Model Teras Rumah Masa Kini


Jika Anda bingung mencari referensi model teras rumah, maka sekarang Anda tidak perlu bingung lagi sebab di blog ini ada banyak informasi terkini tentang model teras rumah masa kini yang bisa Anda jadikan referensi.

Sebagai contoh, berikut ini Saya sajikan beberapa gambar model teras rumah yang sumbernya dari website gambar rumahpedia.


Model Teras Rumah Masa Kini



Apa pun modelnya, tidak hanya keindahan yang perlu Anda terapkan di dalamnya tetapi juga keamanan, ketika Anda menjadikan teras sebagai tempat ngobrol dengan kerabat.


Model Teras Rumah Masa Kini


Untuk membuat teras aman dan nyaman, Anda perlu memperhatikan beberapa poin seperti berikut!

Pertama, pilih keramik, yang memiliki tekstur sehingga saat hujan Anda tidak mudah terpeleset. Atau Anda bisa menambahkan aksen batu alam tambahan di sekitar teras, yang dibentuk sebagai pintu masuk misalnya!

Dan yang kedua, tambahkan aksen dekorasi tambahan seperti vas di area sudut, apakah bunga palsu atau tanaman asli. Jika dimungkinkan, tambahkan setidaknya 2 kursi teras kecil dan meja. Agar rumah Anda terlihat lebih hidup, selain menjadi ruang tunggu bagi tamu Anda, itu juga bisa dijadikan tempat paling menyenangkan untuk ngopi bersama keluarga maupun tamu.

Teras rumah Anda, tidak hanya dapat Anda terapkan di depan rumah! Tapi Anda juga bisa mengaplikasikannya di samping atau di belakang rumah sebagai teras khusus untuk piknik keluarga misalnya.

Dan yang juga penting adalah menyesuaikan tema teras dengan konsep rumah yang sedang Anda bangun. Apakah rumah sederhana, minimalis yang mewah dan megah. Selain itu juga tidak hanya menerapkan desain, tetapi juga material material yang bisa Anda terapkan pun mesti berbeda.

Misalnya untuk tampilan rumah mewah, dengan pemandangan alam Anda bisa memilih tiang atau aksesoris batu alam. Sedangkan untuk yang minimalis, biasanya berukuran kecil, cukup berikan tiang beton dengan aksesoris yang cukup, dan untuk konsep rumah sederhana Anda bisa memilih pilar kayu yang kokoh, dengan kombinasi lantai dan aksesori lain yang juga futuristik!


Model Teras Rumah Masa Kini


Yang perlu Anda lakukan juga adalah menentukan model seperti apa yang ingin Anda gunakan, dan jangan lupa mencocokkan model dengan anggaran yang Anda miliki. Semakin rumit teras rumah Anda, semakin banyak anggaran yang Anda butuhkan.


Model Teras Rumah Masa Kini



Luas teras juga perlu diperhatikan, selain terkait dengan anggaran, ternyata luas teras rumah juga harus diukur dan disesuaikan dengan ukuran rumah. Tidak cocok jika teras rumah lebih besar dari ruang tamu. Karena itu, perlu dipertimbangkan juga.


Model Teras Rumah Masa Kini



Membangun teras juga membutuhkan bahan yang kuat, sehingga fondasi teras atap bisa kuat sehingga Anda membutuhkan bahan bangunan yang berkualitas. Mending jangan membuat teras dulu kalau memang anggarannya tidak cukup, lebih baik bersabar sampai cukup uang untuk membuat teras kokoh daripada kecewa karena teras tidak sesuai dengan keinginan.


Model Teras Rumah Masa Kini






Perkembangan desain arsitek sebenarnya mengikuti perkembangan model perumahan di Indonesia. Untuk saat ini, perkembangan di bidang arsitek cukup pesat. Ini dibuktikan dengan banyaknya model rumah teras masa kini yang mulai bermunculan.

Model teras terbaru sekarang identik dengan penggunaan bentuk bangunan yang tajam seperti bentuk persegi panjang yang tajam untuk bentuk yang serupa yang tampaknya memperkuat kesan modernitas dalam hunian.

Teras model saat ini menggabungkan beberapa elemen penting. Misalnya, seperti kombinasi batu alam dengan taman minimalis sehingga menciptakan kesan indah. Anda juga dapat melakukan ini dengan menggabungkan lantai kayu dengan lampu hias minimalis. Kombinasi ini nantinya akan membuat desain baru dan berbeda dari yang lain.

Model Teras Rumah Masa Kini


Jika teras di rumah Anda kecil, maka Anda tidak boleh meletakkan furnitur-furnitur yang terlalu besar, karena pasti akan membuat teras Anda terlihat sempit. Cukup letakkan vas bunga kecil di atas meja, atau pot teras berisi tanaman hias yang akan membuat teras rumah minimalis yang terlihat indah.

Dengan membuat teras yang ditata dengan rapi, pasti akan membuat Anda merasa nyaman, apakah itu mengobrol dengan keluarga atau saat mengobrol dengan tamu.

Model Teras Rumah Masa Kini




Model Teras Rumah Masa Kini


Demikianlah model teras rumah masa kini yang cantik dengan berbagai variasi dari batu alam, persegi panjang dan lainnya. Semoga menjadi inspirasi.

Sumber :
http://www.calonarsitek.com/2018/10/55-model-teras-rumah-masa-kini-terbaru.html
http://livedesain.com/model-teras-rumah-masa-kini.html
https://rumahminimalismedia.com/model-teras-rumah-terbaru.html


Tag : Model Teras
Back To Top